Tuesday, March 22, 2011

Google Kembali Update Algorithma Google Search

Tepatnya pada tanggal 24 February, google kembali mengupdate (Atau lebih tepatnya memperbaiki) system algorithma-nya. Google telah mengumumkan bahwa algorithma ini pada 24 February. Pada pengumuman itu google juga menegaskan bahwa blog/situs dengan konten yang menyalin atau mengambil dari konten blog lain (Autoblog dan auto generate content) akan diturunkan peringkatnya.


Algorithma baru google ini telah di terapkan pada google Amerika Serikat dan telah meraup keberhasilan sebesar 11,8 % dengan turunnya situs-situs yang tidak berkualitas  seperti Autoblog dan Autogenerate Content. Dan hal ini tentu akan membuat situs dengan konten berkualitas semakin terdongkrak posisinya. Algorithma terbaru milik google ini juga telah berhasil menghapus hingga 84% query sampah yang berada di posisi atas SERP google yang kebanyakkan adalah milik autoblog dan auto generate Content.

Namun sepertinya tidak hanya blog auto-autoan saja yang masuk dalam lubang hitam google, blog/situs dengan konten original/unik pun ternyata juga ada yang terkena imbasnya. Tapi tenang saja, jika artikel anda memang benar-benar original, google pasti akan memberikan posisi terbaik untuk blog anda.

0 komentar:

Post a Comment